Wednesday, March 12, 2008

MOTOR BARU AHM


Ini lanjutan berita di bawah. Betul, ternyata Astra Honda Motor melansir motor baru berkapasitas mesin 125 cc yang basisnya dari Honda Sonic 125 Thailand. Di sini, AHM meretouch tampilan dengan memadukan unsur bebek dan sport. Makanya, dinamakan crossover motorcycle. Bagaikan evolusi, wajah motor anyar AHM ini dari depan bergaya sport yang sosoknya persis CBR 150, sementara di belakang bebek Honda Revo. Serunya, motor yang konon bakal menyandang nama City ini (bisa City sport, City Cruiser, City Urban dan lainnya), diklaim memiliki power layaknya motor sport. "Yah, bebek jantan dengan tenaga yang dahsyat!" tutur Johannes Loman pada penulis di acara lauching New Revo.
Kabarnya, motor baru ini bakal dilaunching awal April. Sedang harganya, berkisar antara Rp 16-17 juta (dikutip dari OTOMOTIF).
Informasi lain, mesin motor ini model tegak, SOHC, masih karburator, pakai pendingin radiator. Paling sip, indikatornya sudah full digital yang terlihat sangat atraktif dan modis. Bisa dibilang, teknologi tersendiri di dunia motor dalam negeri.
Uniknya, tangki bensin tetap di balik jok. Sementara di bagian depan ada boks tempat penyimpan kunci yang dikamuflase layaknya tangki bensin pada motor sport.
Akankah motor ini membantu AHM mendongkrak penjualannya?
Kita tunggu saja sampai launching..

No comments: