Thursday, January 24, 2008

KALO POLISI TIDUR DAH GAK MEMPAN


Warga di negeri ini, mungkin udah bete dengan yang namanya ngebut di seputar kompleks rumah. Karena enggak siang, enggak malem, seenaknya aja motoris-motoris yang gak kenal tepo selero ini membesut motornya. Apalagi kalo motornya udah dituneing ala balap. Sengaja ngaja ngegeber grip gas. Huh.. rasa-rasanya pengen nyolek pake belati aja, kan?
Ups.. tenang, jangan mati akal. Kalo polisi tidur udah enggak mempan, kayaknya trik bule-bule bisa di tiru nih. Mereka membuat stiker tiga dimensi bergambar jalan rusak. Kalo dari jauh, jalan seolah-olah ancur. Otomatis mereka akan ngerem motornya. Padahal mah, itu tipuan. Rasanya sih, ini efektif buat mengantisipasi motor lewat yang suka seenak udelnya itu, lo.
Cuma ya itu, mungkin stiker ini berlaku buat yang jarang lewat atau enggak tahu jalan kompleks rumah Anda. Kalo sering lewat dan udah tau ditipu pakai stiker begitu, pasti balik lagi ke kelakuan yang dulu. Nah, sekarang tinggal gimana Anda dan penghuni lain pinter-pinter deh, mengatur komposis stiker jalan ancur tipuan itu.

No comments: